Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Bantah Jual Mobil untuk Bayar Delapan Pengacara

Kompas.com - 27/01/2014, 18:36 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru-baru ini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (21) menjual mobil Honda Fred-nya. Maka menyeruaklah kabar bahwa hasil dari penjualan mobil itu digunakan oleh Ayu untuk membayar biaya persalinan hingga mengurus perceraiannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Asal tahu saja, perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu menyewa jasa satu tim kuasa hukum yang terdiri dari delapan pengacara, termasuk OC Kaligis, yang memimpin tim tersebut. Mendengar kabar itu, Ayu langsung menyanggahnya.

"Aduh, enggak lah, jahat banget, mereka tulus bantu saya," bantah Ayu ketika memasukkan gugatan cerainya terhadap Enji di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Senin (27/1/2014).

Alfrian Bondjol alias Boy, salah satu kuasa hukum untuk Ayu, menganggap wajar Ayu menyewa delapan pengacara. Tapi, menurut Boy, hal itu dilakukan Ayu bukan karena menghadapi Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Enji.

"Di kantor kami ada 80 orang lawyer, ini Ayu cuma pakai delapan lawyer, jadi enggak masalah kan," kata Boy. "Itu saya hormati, Hotman (pernah menjadi) pegawai saya tempo hari. Bukan pertama saya bela perceraian. Saya setiap hari bela perceraian. Karena enggak diketahui saja," terang OC Kaligis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com