Princess Sofia, Nama Kesayangan Anak Ayu Ting Ting

Kompas.com - 01/02/2014, 16:54 WIB
Pada Senin (20/1/2014), melalui sebuah acara televisi, Ayu Ting Ting akhirnya mengungkapkan bahwa ia sudah melahirkan secara alamiah anak pertamanya, yang berjenis kelamin perempuan, dengan berat 2,9 kg dan panjang 49 cm. Waktu dan tempat persalinannya masih dirahasiakannya. Begitu pula nama bayinya. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAPada Senin (20/1/2014), melalui sebuah acara televisi, Ayu Ting Ting akhirnya mengungkapkan bahwa ia sudah melahirkan secara alamiah anak pertamanya, yang berjenis kelamin perempuan, dengan berat 2,9 kg dan panjang 49 cm. Waktu dan tempat persalinannya masih dirahasiakannya. Begitu pula nama bayinya.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting masih menyimpan rapat-rapat nama bayi perempuan buah pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Namun, Ayu tak enggan menyebutkan nama kesayangan putrinya yang diambil dari karakter film animasi Sofia The First, Princess Sofia. "Princess Sofia, karena pas hamil saya suka film itu," kata Ayu dalam wawancara di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014).

Ketika didesak untuk menyebutkan nama asli sang bayi dengan berat badan dua koma sembilan kilogram dan panjang 49 sentimeter itu, Ayu bersikukuh untuk tetap berahasia. "Namanya debay, dede bayi," seloroh Ayu.

"Artinya saja deh, 'Perempuan yang cantik wajah kemerah-merahan yang selalu diberikan rezeki melimpah'," lanjut Ayu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X