Soal Foto Suami Bersama Perempuan Lain, Christy Jusung Tak Peduli

Kompas.com - 03/02/2014, 18:22 WIB
Christy Jusung KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAChristy Jusung
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Berkait dengan beredarnya foto sang suami, Jay Alatas, bersama seorang perempuan lain, artis peran sekaligus pembawa acara Christy Jusung memilih untuk tak memberi tanggapan. Menurutnya, Jay-lah yang berhak memberi penjelasan.

"Tanya orangnya langsung ya, kan ada orangnya. Kalau saya di sini, saya mengembalikan ke teman media yang akan membentuk opini," kata Christy dalam wawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014).

Christy mengaku tak peduli lagi dengan urusan Jay, yang telah digugat cerai olehnya per 7 Januari 2014.

"Saya enggak mau cari tahu itu siapa pun, enggak peduli, dan tutup buku soal dia. Dia mau ini itu, terserah ya," tekannya.

Kini Christy mengharapkan yang terbaik atas pilihannya untuk bercerai dari Jay. "Sekarang saya bingung ngomongin segala sesuatu, takutnya masalahnya tambah enggak baik. Saya minta doa, semoga masalah ini selesai dengan baik. Kalau salah pilih pasangan itu jalan Tuhan, kalau ini (perceraian) jalan terbaik Tuhan, harus saya jalani," ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X