Michael Learns To Rock Akan Mampir ke Pekalongan

Kompas.com - 11/02/2014, 19:14 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebelum tampil di Jakarta pada 19 Februari 2014, band asal Aarhus, Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) akan menginjakkan kaki di Pekalongan, Jawa Tengah, pada 15 Februari 2014.

"Kali pertama grup MLTR akan mengunjungi Pekalongan dan Kota Pekalongan menjadi kota pertama mereka singgah di concert tour Asia-nya," terang Wahyu Setya Budi, juru bicara Dupan Event & Promotion, yang menjadi promotor konser-konser MLTR kali ini di Indonesia, dalam press release yang diterima oleh Kompas.com, Selasa (11/2/2014).

Lagu-lagu populer pada 1990-an dari grup yang terdiri dari Mikkel Lents (gitar), Soren Madsen (bas), dan Kaare Wanscher (drum) itu akan mereka perdengarkan dalam konser di Dupan Square, Pekalongan, itu. Sebut saja, "Thats Why (You Go Away)", "25 Minutes", "The Actor" dan "Paint My Love". Pihak promotor berharap lagu-lagu tersebut bisa menghibur para penonton, termasuk mereka yang datang dengan orang-orang terkasih mereka.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.