Nia Daniati Meminta Didoakan Bisa Berkarier Lagi

Kompas.com - 13/02/2014, 19:47 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Semenjak menikah dengan pengacara Farhat Abbas (37) 12 tahun lalu, penyanyi Nia Daniati hampir tak pernah lagi berkarya dalam industri musik Tanah Air. Kini pelantun "Gelas-gelas Kaca" ini meminta didoakan agar bisa berkarier lagi setelah urusan perceraiannya dengan Farhat selesai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Insya Allah, mohon doanya saja, kalau ada jalannya dari Allah," kata Nia usai sidang perceraiannya di PA Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).

Asal tahu saja, Nia pernah dikabarkan pisah ranjang lantaran Farhat sering mengekang dan membatasinya bernyanyi. Farhat tak membantah kabar itu.

"Saya ini kan produser sekaligus pencipta lagu. Nah, memang banyak tawaran dari luar negeri untuk Nia nyanyi di sana, tapi nyanyi lagu-lagu lama. Jadi, saya larang dia," ungkap Farhat kepada kepada Kompas.com, 12 September 2012.

"Saya larang karena alasannya dia masih membawakan lagu-lagu lama. Seharusnya nyanyiin lagu-lagu baru yang lagi promo kayak 'Cinta Farhat', 'Arti Khusus', 'Bunda Istana', dan 'Puasa'," lanjutnya ketika itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.