Angel Lelga Mengaku Sudah Nikah

Kompas.com - 14/02/2014, 22:37 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam daftar riwayat hidup yang ditulisnya sebagai calon anggota legislatif (caleg), Angel Lelga menyebut bahwa ia sudah menikah.

Artis peran dan penyanyi itu maju sebagai caleg lewat dapil (daerah pemilihan) V Jawa Tengah, yang meliputi Boyolali, Klaten, Sukoharjo, dan Kota Surakarta. Untuk itu, ia menyerahkan daftar riwayat hidup kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dalam daftar riwayat hidup-nya pada dpc.kpu.go.id, Angel mengisi dengan tulisan tangannya, mulai dari nomor urut dan nama partai politiknya, daerah pemilihannya, nomor urut bakal calonnya, hingga status perkawinannya. Pada status perkawinannya, Angel menyebut bahwa ia sudah menikah dengan pria bernama Anwar Hafidz, dan punya seorang anak.

Pada 2012, Angel pernah dikabarkan menikah siri dengan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah, yang bernama Anwar Hafidz. Angel juga pernah dikabarkan hamil dan melahirkan seorang anak ketika itu. Namun, ketika itu pula, Angel membantah kabar tersebut.

"Saya hanya menikah siri satu kali, dengan Rhoma Irama," ujar Angel dalam wawancara pada 17 September 2012.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.