Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Mengaku Sudah Nikah

Kompas.com - 14/02/2014, 22:37 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam daftar riwayat hidup yang ditulisnya sebagai calon anggota legislatif (caleg), Angel Lelga menyebut bahwa ia sudah menikah.

Artis peran dan penyanyi itu maju sebagai caleg lewat dapil (daerah pemilihan) V Jawa Tengah, yang meliputi Boyolali, Klaten, Sukoharjo, dan Kota Surakarta. Untuk itu, ia menyerahkan daftar riwayat hidup kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dalam daftar riwayat hidup-nya pada dpc.kpu.go.id, Angel mengisi dengan tulisan tangannya, mulai dari nomor urut dan nama partai politiknya, daerah pemilihannya, nomor urut bakal calonnya, hingga status perkawinannya. Pada status perkawinannya, Angel menyebut bahwa ia sudah menikah dengan pria bernama Anwar Hafidz, dan punya seorang anak.

Pada 2012, Angel pernah dikabarkan menikah siri dengan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah, yang bernama Anwar Hafidz. Angel juga pernah dikabarkan hamil dan melahirkan seorang anak ketika itu. Namun, ketika itu pula, Angel membantah kabar tersebut.

"Saya hanya menikah siri satu kali, dengan Rhoma Irama," ujar Angel dalam wawancara pada 17 September 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com