Hamil Muda, Shireen Sungkar Suka Disuapi Teuku Wisnu

Kompas.com - 15/02/2014, 17:32 WIB
Artis Teuku Wisnu dan rekan seprofesi sekaligus kekasihnya, Shireen Sungkar, menghadiri konferensi pers peluncuran sinetron seri berjudul Ranum, di kantor MD Entertainment, Jakarta, Rabu (13/7/2011). TRIBUNNEWS/DANY PERMANAArtis Teuku Wisnu dan rekan seprofesi sekaligus kekasihnya, Shireen Sungkar, menghadiri konferensi pers peluncuran sinetron seri berjudul Ranum, di kantor MD Entertainment, Jakarta, Rabu (13/7/2011).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Shireen Sungkar (22) tengah hamil dua bulan. Seperti banyak perempuan lain yang sedang hamil muda, Shireen pun mulai merasakan mual-mual. Shireen juga menjadi manja kepada suaminya, artis peran Teuku Wisnu (28).

"Shireen waktu hamil manja banget. Ternyata ada yang bilang bagus itu ketimbang dibenci," cerita Wisnu kepada Tabloidnova.com.

Meski Shireen manja, Wisnu, yang menikah dengan Shireen pada 17 November 2013, mengaku tak kewalahan. Sebagai suami, Wisnu pun berusaha memberi yang terbaik bagi istrinya.

"Dia pulang minta disuapin dan segala macam. Bawaannya pengin tidur terus. Kalau sudah bangun kita ngobrol, makan, dan dia pengin disuapin. Dia dulu enggak semanja ini. Pas hamil makin manja, mungkin ini bawaan hamil," katanya.

Meski usia kehamilan Shireen baru dua bulan, Wisnu dan Shireen sudah memikirkan nama untuk anak mereka. "Kalau cowok harus ada Teuku, kalau cewek ada Cut," tutur Wisnu, yang berdarah Aceh. (Icha)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X