Afgan Dirayu Haruka JKT48 dalam Waku Waku Japan Music Festival 2014

Kompas.com - 17/02/2014, 19:50 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Idol group JKT48 serta penyanyi-penyanyi Afgansyah Reza dan Bunga Citra Lestari atau BCL tampil dalam pertunjukan  Waku Waku Japan Music Festival 2014, yang digelar pada Sabtu lalu (15/2/2014) di Jakarta Convention Center, untuk menyambut peluncuran Waku Waku, saluran televisi yang berisi acara-acara Jepang.

JKT48 membuka pertunjukan dengan membawakan lagu-lagu seperti "Heavy Rotation" dan "River". Sambutan luar biasa datang dari para penggemar mereka. Setelah itu, pertunjukan tersebut menjadi pentas bagi Afgan.

Sebelum memulai nyanyiannya, Afgan diajak berbincang-bincang oleh Sophie Navita dan Haruka JKT48, yang menjadi pemandu acara itu.

"Sudah pernah ke Jepang?," tanya Haruka, yang memang berasal dari Negeri Sakura.

"Belum, tapi ingin banget," Afgan menjawab.

"Nanti sama aku aja ya ke Jepang-nya," goda Haruka, yang disambut teriakan iri dari para penggemar mereka berdua.

Haruka juga tersenyum dan Afgan menyambut baik tawaran Haruka di panggung. Setelahnya, Afgan menggulirkan "Dia Dia Dia", "Terima Kasih Cinta", "Bawalah Pergi Cintaku", "One Last Cry", "Jodoh Pasti Bertemu", dan "Panah Asmara".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.