Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emma Watson Sakit Perut Gara-gara Air

Kompas.com - 19/02/2014, 17:31 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- Aktris berkebangsaan Inggris Emma Watson dikabarkan sakit gara-gara minum secangkir air di lokasi syuting film Noah. Film itu mengisahkan soal bahtera Nabi Nuh dan diarahkan oleh sutradara Darren Aronofsky. Dia meminum secangkir air yang ada di trailer, yang rupanya sudah ada di sana selama tiga bulan.

Pengalaman tersebut diceritakan Watson dalam wawancara dengan majalah Wonderland. Rupanya itu gara-gara kebijakan yang diterapkan Aronofsky untuk menjamin bahwa produksi film tetap ramah lingkungan sehingga dia melarang keberadaan botol plastik dan mendaur ulang segala hal yang dipakai, termasuk air minum. Padahal, Watson terbiasa minum dari air yang dikemas dalam botol plastik.

"Tidak punya botol air minum di pagi hari saat awal syuting sungguh tidak ideal, saat kondisi badanmu kecapekan dan kadang mengigau," ujar pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter ini.

Pada suatu pagi, ujar Watson, saat dia kelelahan, dia begitu saja mengambil cangkir berisi air di trailer-nya. Setelah meminumnya, dia baru tersadar bahwa cangkir itu sudah berada di sana sejak syuting berlangsung, sekitar tiga bulan.

"Aku sangat merasa tidak enak badan," katanya.

Dia pun mengabarkan kondisinya kepada sang sutradara keesokan harinya, dengan harapan bisa diberi kesempatan beristirahat. Namun, dia salah. Sang sutradara justru meminta kondisi Watson saat itu dipakai untuk salah satu adegan.

"Dan saya berpikir, dia bercanda, kan?", dan percakapan itu sempat diisi dengan keheningan sesaat.

Film Noah dibintangi Russel Crowe yang berperan sebagai Noah. Dalam cerita Injil, Noah harus membangun sebuah bahtera kayu raksasa untuk menyelamatkan keluarganya dari banjir besar. Menurut rencana, film ini akan ditayangkan pada bulan Maret mendatang. (WENN/ELD)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com