Emma Watson Sakit Perut Gara-gara Air

Kompas.com - 19/02/2014, 17:31 WIB
Aktris Inggris Emma Watson (kiri) dan sutradara AS Sofia Coppola hadir dalam acara pemutaran film baru mereka, The Bling Ring, pada seksi Un Certain Regard dalam Cannes Film Festival 2013 atau yang ke-66, pada 16 Mei 2013 di Cannes, Perancis. Festival film internasional tahunan itu kali ini dibuka pada 15 Mei 2013 dan ditutup pada 26 Mei 2013 dengan pengumuman para pemenang. Dewan juri tahun ini diketuai oleh sineas legendaris Hollywood Steven Spielberg. AFP PHOTO / VALERY HACHE Aktris Inggris Emma Watson (kiri) dan sutradara AS Sofia Coppola hadir dalam acara pemutaran film baru mereka, The Bling Ring, pada seksi Un Certain Regard dalam Cannes Film Festival 2013 atau yang ke-66, pada 16 Mei 2013 di Cannes, Perancis. Festival film internasional tahunan itu kali ini dibuka pada 15 Mei 2013 dan ditutup pada 26 Mei 2013 dengan pengumuman para pemenang. Dewan juri tahun ini diketuai oleh sineas legendaris Hollywood Steven Spielberg.
EditorAti Kamil
LONDON, KOMPAS.com -- Aktris berkebangsaan Inggris Emma Watson dikabarkan sakit gara-gara minum secangkir air di lokasi syuting film Noah. Film itu mengisahkan soal bahtera Nabi Nuh dan diarahkan oleh sutradara Darren Aronofsky. Dia meminum secangkir air yang ada di trailer, yang rupanya sudah ada di sana selama tiga bulan.

Pengalaman tersebut diceritakan Watson dalam wawancara dengan majalah Wonderland. Rupanya itu gara-gara kebijakan yang diterapkan Aronofsky untuk menjamin bahwa produksi film tetap ramah lingkungan sehingga dia melarang keberadaan botol plastik dan mendaur ulang segala hal yang dipakai, termasuk air minum. Padahal, Watson terbiasa minum dari air yang dikemas dalam botol plastik.

"Tidak punya botol air minum di pagi hari saat awal syuting sungguh tidak ideal, saat kondisi badanmu kecapekan dan kadang mengigau," ujar pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter ini.

Pada suatu pagi, ujar Watson, saat dia kelelahan, dia begitu saja mengambil cangkir berisi air di trailer-nya. Setelah meminumnya, dia baru tersadar bahwa cangkir itu sudah berada di sana sejak syuting berlangsung, sekitar tiga bulan.

"Aku sangat merasa tidak enak badan," katanya.

Dia pun mengabarkan kondisinya kepada sang sutradara keesokan harinya, dengan harapan bisa diberi kesempatan beristirahat. Namun, dia salah. Sang sutradara justru meminta kondisi Watson saat itu dipakai untuk salah satu adegan.

"Dan saya berpikir, dia bercanda, kan?", dan percakapan itu sempat diisi dengan keheningan sesaat.

Film Noah dibintangi Russel Crowe yang berperan sebagai Noah. Dalam cerita Injil, Noah harus membangun sebuah bahtera kayu raksasa untuk menyelamatkan keluarganya dari banjir besar. Menurut rencana, film ini akan ditayangkan pada bulan Maret mendatang. (WENN/ELD)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X