"99 Cahaya di Langit Eropa part 2" Janjikan Kejutan

Kompas.com - 19/02/2014, 18:17 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Film 99 Cahaya di Langit Eropa part 2, yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, sudah siap dirilis pada 6 Maret 2014. Maxima Pictures, selaku rumah produksinya, mengaku siap memberi kejutan. Bukan hanya dari segi cerita, melainkan juga hadiah.

Maxima, yang telah merilis poster film tersebut, meletakkan hidden link atau tautan tersembunyi, pada poster itu.

"Jika benar-benar memerhatikan poster 99 Cahaya di Langit Eropa part 2, maka Anda akan menemukan hidden link tersebut," tulis Yoen K, Produser Eksekutif Maxima Pictures, dalam siaran pers yang diterima oleh Kompas.com, Rabu (19/2/2014).

Tautan itu terhubung dengan sebuah situs. Situs itu akan memberi keterangan lanjutan dan pihak rumah produksi film tersebut menyediakan berbagai hadiah menarik berkait dengan keterangan pada situs itu.

"Ada merchandise, kaus (t-shirt), dan lainnya. Periodenya, semenjak ini diumumkan sampai film selesai diputar mungkin ya. Peserta nanti akan kami batasi, jadi lebih cepat lebih baik," terang Tedy Markondang dari tim marketing rumah produksi tersebut dalam wawancara tambahan melalui telepon oleh Kompas.com, Rabu.

Yoen menjanjikan, 99 Cahaya di Langit Eropa part 2, yang juga diarahkan oleh Guntur, tidak akan kalah seru dibandingkan dengan film pendahulunya, 99 Cahaya di Langit Eropa part 1, yang dinilainya berhasil.

"Setelah melihat kesuksesan part 1, saya yakin penonton pasti memiliki harapan yang lebih tinggi untuk part 2. Maka itu kami berupaya lebih keras untuk memenuhi ekspektasi," lanjut Yoen dalam siaran persnya.

99 Cahaya Langit di Eropa part 1 menyajikan perjalanan Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) di Vienna dan Paris. Sementara itu, part 2 menyuguhkan perjalanan mereka di Cordoba dan Istanbul. Film yang juga dibintangi oleh Fatin Shidqia Lubis itu masih bercerita tentang perjuangan memertahankan keyakinan (Islam) di tengah budaya Eropa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.