Raisa Tiga Kali di Java Jazz Festival 2014

Kompas.com - 27/02/2014, 13:34 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi cantik bersuara emas, Raisa (23), akan kembali meramaikan panggung Java Jazz Festival 2014 yang berlangsung pada 28 Februari-2 Maret di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, di ajang Java Jazz Festival tahun ini Raisa akan tampil sebanyak tiga kali.

"Yang pertama, saya akan tampil bersama Afgan. Yang kedua, bersama Tulus, dan yang ketiga akan tampil sendiri pada hari Sabtu (1/3) pukul 23.00," ujar Raisa, Rabu (26/2) sore, dalam jumpa pers Java Jazz Festival (JJF) 2014 di Hotel Borobudur, Jakarta.

Di acara yang dihadiri ratusan awak media lokal dan internasional itu, Raisa tampil membawakan dua lagu, salah satunya "Somewhere Over The Rainbow".

"Ini sebagai pemanasan sebelum tampil di JJF 2014," ujar Raisa dengan senyum manisnya. Fotografer pun berebut mengabadikan penampilan Raisa sore itu.

Selain Raisa, masih banyak musisi kenamaan dari Tanah Air yang juga akan turut meramaikan ajang JJF 2014. Beberapa musisi di antaranya adalah Krakatau Reunion, RAN, Maliq & D’Essentials, Duo Tohpati Budjana, Agnes Monica, BLP Inner Light, dan Bubugiri.

Dari luar negeri, dua nama yang akan tampil dalam pertunjukan khusus adalah musisi jazz muda Jamie Cullum dan penyanyi senior Natalie Cole. Secara keseluruhan, JJF 2014 akan dimeriahkan oleh 1.370 musisi lokal dan internasional. (DOE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.