Perkiraan Final Indonesian Idol 2014 dari Novita Dewi

Kompas.com - 28/02/2014, 16:57 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Runner-up kontes nyanyi di layar kaca, X Factor Indonesia 2013, Novita Dewi, mengaku mengikuti tayangan tahap demi tahap Indonesian Idol 2014, yang juga lomba nyanyi di televisi. Ia memuji kemampuan bernyanyi semua kontestan Indonesian Idol kali ini.

"Sempat memerhatikan, tahun ini pesertanya mantap-mantap," ucap Novita ketika diwawancara di Jakarta, Rabu (26/2/2014) malam.

Awalnya, Novita enggan memberikan nama yang dijagokannya. Menurutnya, terlalu dini untuk menyebutkan sebuah nama, sementara masih ada 12 kontestan yang bertarung di atas panggung spektakuler.

"Yang jadi dua besar gitu ya, bukan kujagokan, lihat dari sudut pandang masyarakat, Noela dan Sarah. Sama seperti Fatin (Juara I X Factor Indonesia) dan Novita," ungkapnya.

Menurut Novita, kedua nama yang disebutkannya itu sama-sama memiliki kelebihan. Ia melihat, Sarah hampir sama seperti dirinya dalam X Factor Indonesia 2013, yaitu maju ke tahap terakhir tanpa sebelumnya terlalu dijagokan banyak orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.