Raisa Goda Para Penjalin Long Distance Relationship

Kompas.com - 04/03/2014, 21:18 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Raisa Andriana (23), dalam pertunjukannya pada Sabtu lalu (1/3/2014) malam, hari kedua dari tiga hari Jakarta International Java Jazz Festival 2014, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, menggoda para penjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship.

"Di sini ada enggak yang (menjalani) long distance relationship? Siapa yang ditinggal satu tahun, siapa yang ditinggal dua tahun? Yang lima tahun?" celoteh Raisa di panggung Hall A2. "Lagu ini saya tulis buat kamu," lanjutnya.

Sebelum mulai bernyanyi dengan iringan grand piano, Raisa kembali mencandai mereka.

"Sebenarnya apa yang kita inginkan kalau long distance relationship? Cuma mau ketemuan," celotehnya lagi.

Raisa lalu melantunkan "LDR" (long distance relationship), sebelum menyajikan "Wrecking Ball" milik Miley Cyrus. Setelahnya, ia terus membuat mereka galau.

"Sudah galau belum? Masa sudah teriak, tapi saya bikin galau? Tega," ujarnya lagi lalu tertawa.

"Lagu ini lagu yang tergalau, makanya aku jadikan single di album keduaku. Judulnya 'Pemeran Utama'. Lagu ini adalah tentang perempuan yang sudah dikasih tempat di hati pacarnya, tapi dia malah mencabik-cabik hatinya sampai si cowok itu pergi," jelasnya. "Setelah pacarnya itu pergi, cewek ini baru sadar kalau cowok itu lah pemeran utama," tambahnya.

Raisa lalu melantunkan "Pemeran Utama".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.