Happy Salma: Jojon Enggak Main Fisik, apalagi sama Perempuan

Kompas.com - 06/03/2014, 11:39 WIB
Happy Salma KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAHappy Salma
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Happy Salma (34) memiliki kenangan bersama komedian legendaris, Jojon (66), yang meninggal di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014) pukul 06.10 WIB. Sebagai seorang pelawak, Jojon selalu mengocok perut para penontonnya dan di luar itu ia merupakan pria bijaksana bagi bintang film Air Mata Terakhir Bunda ini.

"Almarhum sudah kayak bapak kita semua. Aku ingat dia bijaksana. Di depan TV kita lihat dia lucu, tapi kalau ngobrol serius ya serius, enggak berusaha untuk melucu," tutur Happy ketika diwawancara per telepon oleh Kompas.com, Kamis (6/3/2014) pagi.

Kira-kira tiga tahun lalu, Happy masih sering bertemu dengan pria pemilik nama asli Djuhri Masdjan tersebut. Dengan memperhatikan lawakan Jojon dalam berbagai kesempatan itu, Happy menilai Jojon merupakan pelawak yang hampir sempurna.

"Kalau bercanda, intelek, enggak main fisik, apalagi sama perempuan, dan disegani pastinya," tuturnya lagi.

Happy berencana melayat ke rumah duka Jojon, yang terletak di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis ini.

"Insya Allah (datang). Semoga keluarga ditabahkan dan almarhum diterima di sisi-Nya. Saya berbelasungkawa sedalam-dalamnya," ucapnya.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X