Raffi Ahmad: Gue Jomblo Setahun Lebih

Kompas.com - 07/03/2014, 14:40 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara, pemain film, sekaligus penyanyi Raffi Ahmad (27) mengaku belum memiliki kekasih alias menjomblo sampai sekarang, kendati dirinya kerap dihubung-hubungkan dengan sejumlah artis cewek setelah putus dengan vokalis Yuni Shara.

"Gue sudah setahun lebih menjomblo," kata Raffi dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat (7/3/2014).

Pilihan menjomblo itu tak lepas dari sikap Raffi untuk mencari pasangan serius yang menerimanya apa adanya.

"Gue cari jodoh yang menerima gue apa adanya. Kalau gue di depan TV (dikaitkan dengan artis-artis cewek) kan hanya seru-seruan saja. Gue cari cewek yang enggak cemburuan juga," kata Raffi lagi.

Raffi juga mengaku tak memasalahkan cap playboy yang menempel pada dirinya. "Playboy biasa itu mah. Kalau gue dibilang gitu, berarti cewek itu belum mengenal gue lebih jauh. Kalau sudah tahu mah, gue kalau punya pacar satu, ya satu," tekan Raffi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.