Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Netral Buka Konser Alter Bridge dengan "Lintang"

Kompas.com - 09/03/2014, 18:50 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hari yang begitu dinantikan oleh para penggemar band hard rock asal Detroit, Michigan, AS, Alter Bridg,e akhirnya tiba. Namun, sebelum Myles Kennedy (vokal dan gitar), Marka Tremonti (gitar), Brian Marshall (bas), dan Scott Phillips (drum) tampil mengentak Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/3/2014) malam, para penonton lebih dulu dipanaskan dengan penampilan grup rock Netral dari Tanah Air.

Tepat pukul 19.30 WIB, lampu MEIS yang semula terang benderang, dipadamkan sehingga menyisakan tata cahaya panggung MEIS saja. Pemain drum Netral, Eno, pun memulai aksi solo drum, disambut geberan distorsi gitar yang dimainkan oleh Choki, berikut cabikan bas dari Bagus, pada intro lagu "Lintang".  Lagu tersebut mereka mainkan dengan penuh tenaga.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, untuk membuka konser perdana Alter Bridge di MEIS, Netral berjanji memainkan 15 lagu andalan mereka. Setelah "Lintang", secara berurutan Netral menggebrak dengan "Cipta Karya Jaya Rasa", "Hold Down", dan "Hari Yang Indah".

"Selamat malam semuanya. Haus ya? Sama dong kita. Sehat semuanya? Sudah minum obat? Siap untuk Netral apa Alter Bridge?" seru Bagus pada pertengahan aksi Netral.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com