Impian Kimmy Jayanti Terwujud lewat "Guardian"

Kompas.com - 10/03/2014, 12:39 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan artis peran Kimmy Jayanti (22) kembali berakting dalam film layar lebar. Kali ini, ia bermain dalam film action drama Guardian. Kimmy mengungkapkan bahwa impiannya selama ini terwujud lewat film yang disutradarai oleh Helfi Kardit tersebut.

"Aku bermimpi dan ingin sekali menjadi girl with he gun. Di film ini aku jadi sniper dan, yes, Kimmy with the gun," kata Kimmy dalam wawancara di kantor Redaksi Kompas.com di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Lewat karakter yang diperaninya, Kimmy ingin menunjukkan bahwa perempuan tidak lemah--bisa bertarung seahandal pria. 

"Selama ini kan wanita dipandang lemah dan sebagainya. Karena itu, aku ingin jadi pemeran wanita yang kuat dan memegang senjata. Di Guardian nampak sekali wanita-wanita yang kuat dan hebat," tutur bintang film I Know What You Did on Facebook ini.

Dalam Guardian, Kimmy, yang menjadi penembak jitu, membantu Paquita (Sarah Carter) untuk memenuhi misinya. Guardian juga dibintangi oleh Nino Fernandez, Belinda Camesi, dan Tio Pakusadewo. Film itu akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air pada 30 April 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.