Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teuku Wisnu Setia Dampingi Shireen Sungkar di Rumah Sakit

Kompas.com - 10/03/2014, 18:21 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Shireen Sungkar (22), yang sedang hamil tiga bulan, masih dirawat di rumah sakit akibat pendarahan. Teuku Wisnu, artis peran yang menikah dengan Shireen pada 17 November 2014, setia menemaninya.

"Wisnu masih di rumah sakit. Ya, gitu, kami ganti-gantian datang dan pergi. Semua selalu temenin, support," kata artis peran Fanny Bauty, ibu Shireen, ketika diwawancara per telepon oleh sejumlah wartawan secara bersama di Jakarta, Senin (10/3/2014).

Pendarahan pada kandungan dialami oleh Shireen sejak dua hari lalu. Pendarahan terjadi ketika ia sedang berada di kamarnya, meski ia tak melakukan banyak kegiatan.

"Dia enggak kecapean, karena kan sejak hamil dia sudah enggak ambil shooting, enggak ada talk show. Ini kemungkinan kandungannya lemah," tutur Fauny.

Sampai saat ini, Shireen masih beristirahat penuh di rumah sakit, yang nama dan alamatnya tak sempat disebut oleh Fanny, karena Fanny terburu-buru harus mengikuti sebuah rapat ketika diwawancara melalui telepon. Shireen belum diizinkan bertemu dengan media sampai keadaannya benar-benar pulih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com