Teuku Wisnu Setia Dampingi Shireen Sungkar di Rumah Sakit

Kompas.com - 10/03/2014, 18:21 WIB
Artis Teuku Wisnu dan rekan seprofesi sekaligus kekasihnya, Shireen Sungkar, menghadiri konferensi pers peluncuran sinetron seri berjudul Ranum, di kantor MD Entertainment, Jakarta, Rabu (13/7/2011). TRIBUNNEWS/DANY PERMANAArtis Teuku Wisnu dan rekan seprofesi sekaligus kekasihnya, Shireen Sungkar, menghadiri konferensi pers peluncuran sinetron seri berjudul Ranum, di kantor MD Entertainment, Jakarta, Rabu (13/7/2011).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Shireen Sungkar (22), yang sedang hamil tiga bulan, masih dirawat di rumah sakit akibat pendarahan. Teuku Wisnu, artis peran yang menikah dengan Shireen pada 17 November 2014, setia menemaninya.

"Wisnu masih di rumah sakit. Ya, gitu, kami ganti-gantian datang dan pergi. Semua selalu temenin, support," kata artis peran Fanny Bauty, ibu Shireen, ketika diwawancara per telepon oleh sejumlah wartawan secara bersama di Jakarta, Senin (10/3/2014).

Pendarahan pada kandungan dialami oleh Shireen sejak dua hari lalu. Pendarahan terjadi ketika ia sedang berada di kamarnya, meski ia tak melakukan banyak kegiatan.

"Dia enggak kecapean, karena kan sejak hamil dia sudah enggak ambil shooting, enggak ada talk show. Ini kemungkinan kandungannya lemah," tutur Fauny.

Sampai saat ini, Shireen masih beristirahat penuh di rumah sakit, yang nama dan alamatnya tak sempat disebut oleh Fanny, karena Fanny terburu-buru harus mengikuti sebuah rapat ketika diwawancara melalui telepon. Shireen belum diizinkan bertemu dengan media sampai keadaannya benar-benar pulih.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X