Album Mini Iwa K

Kompas.com - 11/03/2014, 13:09 WIB
Iwa K KOMPAS/RADITYA HELABUMIIwa K
EditorAti Kamil
BANDUNG, KOMPAS.com -- Setelah lama tidak muncul di jagat hiburan, penyanyi rap Iwa K kembali tampil di hadapan penggemar liga basket nasional NBL Indonesia di GOR C-tra Arena Bandung, akhir pekan lalu. Iwa K membawakan lima lagu baru dan sebuah lagu remake, "Nombok Dong", yang populer pada tahun 1996.

"Saya kembali menyapa para penggemar basket dan sekalian mempromosikan album mini yang baru. Ada enam lagu di mini album ini dengan lagu andalannya adalah 'Living in the Fastlane'," kata Iwa K.

Album itu merupakan album indie sehingga Iwa K harus rajin-rajin mempromosikannya. Beruntung bagi alumnus Universitas Parahyangan, Bandung, itu, lagu "Living in the Fastlane" menjadi lagu tema NBLsehingga akan sering diputar selama pertandingan basket, dari kota ke kota.

Bagi Iwa K, mempromosikan album di Bandung selalu memberi dua arti emosional tersendiri. Pertama, karena dia sudah tidak pernah meluncurkan album sejak 12 tahun lalu. Kedua, karena Bandung adalah tempatnya tumbuh dewasa selama 10 tahun pada masa kuliah di Jurusan Hubungan Internasional FISIP Universitas Parahyangan, Bandung. (ECA)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.