Scarlett Johansson Berdamai dengan Kemasyhuran

Kompas.com - 14/03/2014, 18:34 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Scarlett Johansson tampil mengenakan blus longgar dipadu blazer putih sehingga kehamilannya tidak begitu tampak. Namun, beberapa temannya memang menyebut Johansson tengah mengandung anak pertama dari tunangannya, jurnalis Perancis, Romain Duariac (31).

Johansson malah lebih bersemangat membahas kue muffin buatannya yang sangat enak. Katanya, kue muffin itulah yang membuat sang kekasih melamarnya.

"Kue bikinan saya yang terbaik adalah muffin pisang dengan kepingan coklat di atasnya. Jujur saya mengatakan, saya dilamar karena itu," ujar pemeran Charlotte di film Lost in Translation ini.

Yang pasti, Johansson sama sekali tidak tampak sedang hamil di film Avengers: Age of Ultron yang proses pengambilan gambarnya saat ini belum selesai. Apalagi, di film Captain America: The Winter Soldier, yang tidak lama lagi akan diputar di bioskop.

Sebagai aktris, Johansson kini memilih sikap untuk berdamai dengan kemasyhuran dirinya. Ia tidak lagi bersikap seolah-olah menjalani hidup dengan normal dan mengabaikan jika dirinya tenar. Tidak bisa seperti itu. Akhirnya, ia kini merasa lebih nyaman saat mendengar orang-orang ingin tahu mengenai kehidupan pribadinya.

"Beberapa tahun lalu saya pernah sangat terguncang ketika foto saya yang telanjang tiba-tiba menyebar di internet. Saya merasa paranoid, tapi saya mencoba untuk tidak membiarkan pikiran itu memengaruhi saya. Pada saat kita menerima takdir menjadi seseorang yang dikenal, kita menjadi lebih mudah untuk menyesuaikan diri," ujar pemeran Black Widow di film Iron Man, Captain America, dan The Avengers ini.

Menjadi aktris memang banyak konsekuensinya. "Saya harus selalu merasa seperti sedang menjaga kehidupan keluarga saya, pasangan, gaya hidup, alamat rumah. Semuanya," kata pemeran Sarah Jordan di film The Island ini. (IVV/Daily Mail/Female First)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.