Raisa: Saya Belum Lihat Program Jokowi

Kompas.com - 18/03/2014, 09:33 WIB
Raisa Andriana KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRARaisa Andriana
|
EditorAti Kamil
BANDUNG, KOMPAS.com -- Vokalis yang sedang laris, Raisa Andriana (23), terkesan agak bingung untuk menjawab ketika ditanya soal Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi, yang telah menyatakan siap menjadi calon presiden dari partainya untuk Pemilihan Presiden 2014-2019. Raisa tidak tahu harus menjawab apa karena ia belum melihat program yang diusung oleh Jokowi nantinya.

"Saya belum lihat program dia dan lain-lain, soalnya. Jadi, belum tahu sih," ucap Raisa dalam wawancara di Bandung, Sabtu lalu (15/3/2014).

Raisa tidak menampik bahwa Jokowi sudah menjadi buah bibir. Meski begitu, Raisa belum yakin untuk mendukung atau tidak langkah Jokowi.

Jokowi menyatakan kesiapan dirinya untuk menjadi calon presiden dari partainya ketika berada di Rumah Pitung, Marunda, Jakarta, Jumat lalu (14/3/2014).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X