Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia Zalianty Mengaku Diteror Sebelum "Video Maladewa" Diunggah

Kompas.com - 24/03/2014, 11:48 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Olivia Zalianty (32) mengaku pernah diteror oleh seseorang yang meminta sejumlah besar uang, sebelum video jalan-jalannya ke Maladewa bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB), Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin, dan kakaknya, artis peran Marcella Zalianty (34), diunggah ke Youtube

"Saya diteror soal video itu sejak dua bulan yang lalu, hingga ada yang minta nominal besar," cerita Olivia dalam jumpa pers di Scuba Kingdom Indonesia, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/3/2014) malam.

Namun, lanjut Olivia, ia dan kakaknya, artis peran Marcella Zalianty, tak mau menuruti permintaan si peneror.

"Kami tidak merasa ada hal atau video aneh. Tapi video ini dibuat treatment menjadi negatif karena saya memang ke sana untuk kunjungan," tekan Olivia.

Bintang sinetron seri Ada Apa dengan Cinta? itu juga menganggap tak ada yang salah dengan boneka Teddy Bear miliknya yang dipeluk oleh ARB, sebagaimana terlihat dalam foto yang beredar di dunia maya.

"Boneka adalah hal yang biasa, orang ke mana-mana bawa boneka. Boneka itu dipeluk di foto, bahkan banyak juga artis lainnya yang suka atau meluk boneka saya itu. Saya kecewa. Bukan hal yang negatif," ujar Olivia.

Olivia bahkan heran, mengapa video yang dibuat pada 2010 tersebut baru menimbulkan kehebohan pada 2014, menjelang pileg dan pilpres.

"Ini pengambilan video pada tahun 2010, bulannya saya lupa. Kenapa baru saat ini heboh. Dulu sempat ditayangkan, tapi tidak heboh," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com