Mike Lewis Terpesona Scarlett Johansson

Kompas.com - 02/04/2014, 20:10 WIB
Mike Lewis WARTA KOTA/NUR ICHSANMike Lewis
|
EditorAti Kamil
KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA Mike Lewis
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Mike Lewis (32) mengangkat kedua jempolnya usai menonton film Captain America: The Winter Soldier di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (1/4/2014). Menurut Mike, film Captain America kali ini lebih menegangkan dibandingkan dengan film-film Captain America sebelumnya.

"Seru banget, epic. Marvel nambah terus epic-nya. Semua pemainnya keren-keren di film ini," puji Mike untuk film yang ceritanya diambil dari komik keluaran Marvel itu.

Semua pemeran, antara lain Chris Evans (Steve Rogers/Captain America) dan Samuel L Jackson (Nick Fury), bermain apik. Mike juga terpana melihat penampilan Scarlett Johansson (Natasha Romanoff/Black Widow).

"Scarlet Johansson is so hot, seksi banget. Apa pun yang dia lakukan, seksi banget. Chris Evans dan Samuel L Jackson pas banget meraninnya," katanya.

Mike mengaku, selama menonton film tersebut ia bagai dibawa terbang. Ia membayangkan seolah ia yang melakoni adegan Chris Evans. Ia juga memuji efek spesial dan jalan cerita film itu secara keseluruhan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.