Sahrul Gunawan Gandeng Inneke Koesherawati di Belakang Layar

Kompas.com - 07/04/2014, 11:09 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Sahrul Gunawan (37) ternyata tengah menyiapkan sebuah proyek bersama artis peran Inneke Koesherawati (38). Dikatakan oleh Sahrul, ia dan Inneke, sebagai orang-orang di belakang layar, akan membuat sebuah film layar lebar untuk anak dengan tema religi.

"Saya sedang bareng Inneke Koesherawati, berencana produseri film. Buat saya, enggak bisa kalau stripping, hitungan waktu kerjanya lebih sulit. Kebetulan saya dan Inneke punya visi yang sama, jadi film maker religi anak," terang Sahrul dalam wawancara di Pasaraya Grande, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/4/2014).

"Saya sama Inneke bercanda suka bilang, 'Ale-Nia bikin film baru, yuk kita bikin apa ya'," lanjut suami dari Indriani Hadi ini.

Sahrul dan Inneke kini masih berusaha mendapatkan cerita yang pas untuk mereka jadikan film. 

"Sudah hampir enam bulan belakangan ini, lagi cari-cari cerita," kata Sahrul.

Sahrul berharap, anak Indonesia bisa menikmati tontonan yang baik dan benar sesuai dengan usia mereka. "Market-nya luas, karena anak sekarang nonton film anak seringnya Disney. Nah, di Indonesia kan jarang. Saya terinspirasi Journey of Heaven, anak saya ternyata suka juga sesuatu yang bisa dinikmati. Makanya, saya pilih film religi anak," tutur ayah dua anak ini.

Karena ia artis peran, Sahrul akan tetap berakting nantinya dalam film itu.

"Beberapa kali membahas ini, menyatukan apa yang mau kami buat, ternyata seru juga, bisa main juga tapi porsinya sedikit," ujarnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.