Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Bustier" Agnez Mo Melorot dalam Klip Video "Coke Bottle"

Kompas.com - 07/04/2014, 13:01 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Agnez Mo (27), yang bernama asli Agnes Monica, kembali menyita perhatian publik. Kali ini, ia mengalami kecelakaan kostum ketika tampil dalam klip video lagu berjudul "Coke Bottle", yang disajikan oleh Agnez dengan menghadirkan dua rapper AS, Timbaland dan TI, sebagai bintang tamu.

Kecelakaan kostum pada penampilannya dalam klip video itu terjadi ketika Agnez, yang mengenakan bustier putih bertali kecil, menyanyi dan bergoyang dengan Timbaland, yang mengenakan t-shirt abu-abu. Pada menit pertama detik ke-13 (01.13) bagian kanan bustier Agnez melorot dan terlihatlah dada kanannya.

Di media sosial Twitter, hal itu ramai dibicarakan, baik oleh fans maupun oleh haters Agnez.

"Dih di cideio clip agnez mo yg coke bottle ada penampakannya. *serem," tulis salah seorang pemilik akun Twitter.

"Agnez Mo hobi banget dah ah apmer 'sembulan'," kicau seorang pemilik akun yang lain.

"Coke Bottle nya Agnez MO buat semangat siang ini @agnezmo," tulis seorang pemilik akun yang lain lagi.

"As an American I am proud of the exsistence of new artist like Agnez Mo @agnezmo," kicau seorang pemilik akun yang mengaku orang Amerika.

Penampilan Agnez dalam klip video lagu "Coke Bottle" bukan kali ini saja jadi bahan pembicaraan publik. Ada yang menyebut kostum berupa celana-rok supermini yang dikenakan oleh Agnez pada bagian awal klip video tersebut mirip popok bayi.

Klip video resmi lagu "Coke Bottle" (Agnez Mo ft Timbaland, T.I), yang diunggah oleh AGNEZMOofficialVEVO ke YouTube pada 1 April 2014, sampai saat ini sudah mencetak jumlah view lebih dari satu juta. Klip video tersebut disutradarai oleh Colin Tilley, yang juga menggarap klip-klip video sejumlah artis musik internasional, antara lain Justin Bieber, Nicky Minaj, dan Chris Brown.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com