Nikita Willy: Jangan Berasumsi soal Aku dan Diego Michiels

Kompas.com - 07/04/2014, 17:28 WIB
Artis sinetron Nikita Willy menerima penghargaan Aktris Terfavorit pada The 14th Annual Panasonic Gobel Awards 2014 di Djakarta Theatre XXI, Jakarta, Jumat (25/3/2011). Panasonic Gobel Awards merupakan penghargaan untuk karya dan insan pertelevisian nasional. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOArtis sinetron Nikita Willy menerima penghargaan Aktris Terfavorit pada The 14th Annual Panasonic Gobel Awards 2014 di Djakarta Theatre XXI, Jakarta, Jumat (25/3/2011). Panasonic Gobel Awards merupakan penghargaan untuk karya dan insan pertelevisian nasional.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Terkena gosip bahwa ia putus pacaran dengan pemain sepak bola Diego Michiels (23), artis peran dan penyanyi Nikita Willy (19) meminta kepada pihak media untuk tidak membuat asumsi ketika ia tak memberi jawaban atas pertanyaan mereka.

Gosip muncul setelah sekian kali Nikita hadir tanpa Diego dalam acara-acara industri hiburan, sebagaimana dalam pergelaran Panasonic Gobel Awards 2014 di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (5/4/2014) malam. Atas pertanyaan para peliput mengenai hal tersebut, Nikita tak memberi jawaban langsung dan gamblang bahwa ia benar atau tidak putus pacaran dengan Diego.

"Enggak tahu deh, biasa aja. Cari tahu sendiri aja," ucap Nikita ketika diwawancara pada Minggu (6/4/2014) malam di kediamannya di Jatiwaringin, Jakarta Timur, di sela acara syukuran yang diadakannya atas penghargaan Aktris Terfavorit versi Panasonic Gobel Awards 2014 yang diterimanya.

"Aku masih berkomunikasi dengan Diego, baik-baik saja. Aku sama semua orang selalu komunikasi lancar," ucapnya lagi.

Baginya, digosipkan putus pacaran merupakan hal biasa.

"Seorang entertainer digosipin, itu sudah jadi konsekuensi. Gosip itu pasti ada, cuma hadapi saja. Jangan berasumsi karena aku enggak mau bicara apa-apa," tekannya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X