Nikita Willy Tunggu Peran Berbeda

Kompas.com - 08/04/2014, 16:02 WIB
Nikita Willy KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANikita Willy
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai Aktris Terfavorit versi Panasonic Gobel Awards (PGA) 2014, Nikita Willy (19) merasa karier beraktingnya belum lengkap jika tak mencicipi peran yang berbeda. Maklum, selama ini Nikita identik dengan karakter protagonis dalam sinetron seri.

"Berbagai macam peran aku jalani, walau semuanya protagonis. Aku menunggu peran yang belum aku jalani, mudah-mudahan," kata Nikita di sela acara syukuran yang diadakannya di rumah, kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (6/4/2014) malam, untuk penghargaan Aktris Terfavorit versi PGA 2014.

Bagi Nikita, penghargaan yang diterimanya harus "dibayar"-nya dengan menjaga dan meningkatkan kualitasnya dalam berakting.

"Mendapatkan award ini tanggung jawab buat aku, aku harus lebih baik lagi dan memertahankan," ujarnya.

Lalu, apakah honornya akan pula bertambah?

"Kalau untuk honor atau apa, itu urusan Mama aku. Aku menjalani sinetron sebagai hobi aja. Menjalani dengan senang hati," ujar dara yang dimanajeri oleh ibunya ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X