Mencoblos, Nia Daniati Tak Pilih Regina Andriane Saputri

Kompas.com - 09/04/2014, 15:55 WIB
Nia Daniati menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Anggota Legislatif periode 2014-2019, Rabu (9/4/2014)  siang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 029, Jalan Kemang Utara VIII, Jakarta Selatan. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRANia Daniati menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Anggota Legislatif periode 2014-2019, Rabu (9/4/2014) siang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 029, Jalan Kemang Utara VIII, Jakarta Selatan.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Nia Daniati (49) menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 029, Jalan Kemang Utara VIII, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014). Jakarta Selatan merupakan daerah pemilihan (dapil) bagi Regina Andriane Saputri, calon anggota legislatif (caleg) untuk DPRD. Asal tahu saja, Regina sedang dilanda gosip berselingkuh dengan pengacara Farhat Abbas, yang sedang menjalani proses perceraian dengan Nia.

Nia mengaku melihat foto Regina pada daftar caleg.

"Biasa aja, saya lihat biasa aja, wajar aja. Saya lihat semua, baca semuanya. Biasa aja saya lihat. Semua orang berhak untuk mencalonkan, tergantung masyarakat yang melihat dan menilai nantinya," tutur Nia dalam wawancara di kediamannya, tak jauh dari TPS 029, Jalan Kemang Utara VIII.

Mengenai hubungan antara Farhat dengan Regina, Nia menyatakan tak bersedia memberi tanggapan. Namun, soal apakah ia menjadikan Regina caleg pilihannya atau tidak, Nia mengatakan, "Ha ha, ya enggak lah."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.