Istri Bikin Rian d'Masiv Sulit Cipta Lagu Galau

Kompas.com - 13/04/2014, 17:26 WIB
Band d'Masiv, dengan vokalis Rian Ekky Pradipta (kiri), menyajikan lagu-lagu di tengah kunjungan mereka ke Redaksi Kompas.com di Jakarta, Kamis (11/4/2013). KOMPAS IMAGES/DINO OKTAVIANOBand d'Masiv, dengan vokalis Rian Ekky Pradipta (kiri), menyajikan lagu-lagu di tengah kunjungan mereka ke Redaksi Kompas.com di Jakarta, Kamis (11/4/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Suasana hati menentukan bagaimana vokalis Rian Ekky Pradipta (27) alias Rian d'Masiv mencipta lagu. Ketika baru dekat dengan perempuan yang kemudian menjadi istrinya, Sri Ayu Murtisari, Rian mudah mencipta lagu cinta bahagia berjudul "Natural". Tapi, kebahagiaannya itu justru membuatnya kesulitan mencipta lagu cinta sedih alias galau.

"Pas ketemu istri, bikin lagu 'Natural', tapi bikin lagu galau jadi susah. Lagu agak sedih jadi ingat masa lalu aja (sebelum bertemu Murtisari)," cerita Rian dalam wawancara ketika hadir untuk ambil bagian dalam Konser Amal Milad 20 Tahun Yayasan Yatim Mandiri di Jakarta, Sabtu (12/4/2014).

Rian bercerita pula, ia dan Murtisari, yang menikah pada 20 September 2012 di Jakarta, memiliki selera yang sama sebagai penikmat musik.

"Aku dan istri aku punya selera musik yang sama dan bagus. Itu bikin kami lebih nyaman. Pagi dengerin piringan hitam bareng," tutur ayah satu anak perempuan berusia hampir setahun ini.

Rian mengaku pula, banyak perubahan positif dialaminya ketika sudah menikah. Contohnya, dandanannya menjadi lebih baik.

"Pas nikah sudah berubah, seperti rambut jadi pendek, jerawat juga rada ilangan. Sekarang alhamdulillah ada fashion stylist pribadi (istri) dan alhamdulillah dapat istri yang baik," ucapnya.

Ia juga merasa nyaman karena setelah menikah tidak pernah diprotes istri lantaran sibuk bermusik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Istri enggak pernah larang, alhamdulillah masih mudah gimana caranya nyari sekontainer berlian," ujarnya berbumbu canda.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.