Syahrini: Kan Saya Wanita Lajang yang Matang

Kompas.com - 20/04/2014, 11:09 WIB
Syahrini berhasil menyingkirkan para pesaingnya, yaitu Agnez Mo, Maudy Ayunda, Raisa, dan Rossa dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop versi SCTV Music Awards 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014) malam. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANASyahrini berhasil menyingkirkan para pesaingnya, yaitu Agnez Mo, Maudy Ayunda, Raisa, dan Rossa dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop versi SCTV Music Awards 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Syahrini (33), yang bernazar ingin menikah jika mengalahkan Agnez Mo dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop versi SCTV Music Awards 2014, rupanya kapok untuk mengungkapkan identitas kekasih dan hubungan asmaranya ke publik. Maklum, pada 2012, ia putus pacaran dan tak jadi menikah dengan Raja Mohammad Syazni alias Bubu dari Malaysia, padahal ia sudah membeberkan cerita cintanya itu kepada publik.

"Kan aku sudah bilang, enggak mau share (tentang) hubungan pribadi. Kalau ke-expose, terus pasangannya enggak nyaman, belum apa-apa, nah (putus lagi) kan," tutur perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, ini, ketika ditanya oleh media mengenai pria pendampingnya dan rencana pernikahannya, berkait dengan nazar menikahnya itu, mengingat ia terpilih menjadi Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop versi SCTV Music Awards 2014, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014) malam.

Syahrini pun mengaku belum mengetahui waktu untuk memenuhi nazarnya tersebut.

"Belum ada rencana. Kalau diizinkan, tahun ini. Kan saya wanita lajang yang matang," tuturnya.

"Doakan saja. Nazar kan cita-cita. Allah tulis, insya Allah di-ijabah (dikabulkan)," harapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X