Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini: Kan Saya Wanita Lajang yang Matang

Kompas.com - 20/04/2014, 11:09 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Syahrini (33), yang bernazar ingin menikah jika mengalahkan Agnez Mo dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop versi SCTV Music Awards 2014, rupanya kapok untuk mengungkapkan identitas kekasih dan hubungan asmaranya ke publik. Maklum, pada 2012, ia putus pacaran dan tak jadi menikah dengan Raja Mohammad Syazni alias Bubu dari Malaysia, padahal ia sudah membeberkan cerita cintanya itu kepada publik.

"Kan aku sudah bilang, enggak mau share (tentang) hubungan pribadi. Kalau ke-expose, terus pasangannya enggak nyaman, belum apa-apa, nah (putus lagi) kan," tutur perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, ini, ketika ditanya oleh media mengenai pria pendampingnya dan rencana pernikahannya, berkait dengan nazar menikahnya itu, mengingat ia terpilih menjadi Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop versi SCTV Music Awards 2014, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014) malam.

Syahrini pun mengaku belum mengetahui waktu untuk memenuhi nazarnya tersebut.

"Belum ada rencana. Kalau diizinkan, tahun ini. Kan saya wanita lajang yang matang," tuturnya.

"Doakan saja. Nazar kan cita-cita. Allah tulis, insya Allah di-ijabah (dikabulkan)," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com