David "NOAH" Kalah dari Ricky "Five Minutes"

Kompas.com - 20/04/2014, 12:19 WIB
Pemain keyboard Ricky dari band Five Minutes mendapat penghargaan Pemain Keyboard Paling Ngetop versi SCTV Awards, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014) malam. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAPemain keyboard Ricky dari band Five Minutes mendapat penghargaan Pemain Keyboard Paling Ngetop versi SCTV Awards, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski kategori Pemain Keyboard Paling Ngetop versi SCTV Music Awards 2014 dihuni juga oleh David "NOAH", Run-D "Nidji", Ovie "Wali", dan Kevin Aprilio "Vierratale", pemain keyboard Ricky dari band Five Minutes menjadi yang nomor satu.

"Ini anugerah yang diberikan SCTV dan hasil polling pemirsa. Ini sebuah penghargaan bagi saya, saya terima kasih banyak untuk Fivers (penggemar Five Minutes)," kata Ricky usai menerima penghargaan Pemain Keyboard Paling Ngetop versi SCTV Music Awards 2014, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014) malam.

Kemenangan Ricky itu tak lepas dari polling pemirsa, tidak terkecuali Fivers, yang dikumpulkan dari SMS premium. Karena itu, Ricky sangat berterima kasih kepada Fivers, yang dianggapnya seperti keluarga sendiri.

"Fivers itu seperti keluarga Five Minutes sendiri. Di mana ada Five Minutes, mereka pasti ada, mereka sudah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari," ujar Ricky.

Namun, Ricky mengaku tak pernah mempromosikan dirinya agar dipilih.

"Untuk promo itu sendiri, satu kali pun saya tidak pernah promo. Karena, bagi saya, promo polling SMS ini buang-buang pulsa buat Fivers yang menengah ke bawah," tekan Ricky.

"Tapi, mereka menunjukkan simpati kepada saya. Tapi, untuk saya sendiri, tidak pernah melakukan promo satu kali pun di Facebook atau apa," tambahnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X