Olivia Jensen: Berlari Itu Relaksasi

Kompas.com - 21/04/2014, 21:42 WIB
Olivia Jensen KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAOlivia Jensen
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Olivia Jensen (21) mengungkapkan bahwa dirinya sedang "gila" olah raga lari. Hal itu dialaminya setelah ia menjalani shooting film Marilah Berlari, yang disutradarai oleh Delon Tio.

Selama menjalani shooting, ia diajari oleh Indorunners (komunitas pecinta olah raga lari) untuk pemanasan dan berlari dengan benar.

"Aku diajari sama Indorunners bagaimana lari yang benar. Dari situ aku mulai ngerti dan suka sama olah raga lari," ucapnya dalam wawancara di Jakarta baru-baru ini.

Bagi dara berdarah Denmark-Indonesia ini, berlari bukan hanya membakar lemak atau membentuk tubuh, melainkan juga memberi kenyamanan.

"Alasan orang berlari biasanya untuk olah raga, kalau aku enggak. Itu kayak relaksasi buat aku. Aku membutuhkan lari untuk menghilangkan yang enggak baik buat aku, melihat pemandangan dan quality time buat aku,” terangnya.

Sebisa mungkin, sekali dalam seminggu, Olivia berlari. Tempatnya, yang asri dan sepi. Berbekal sebotol air mineral, mp3 player, dan headset, Olivia siap mengayunkan kakinya.

"Tempat biasanya di perumahan yang sepi. Aku biasanya bawa botol minum sama sambil dengerin lagu, itu saja," pungkasnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.