Eru Inginkan Afgan

Kompas.com - 23/04/2014, 20:37 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Eru (30), vokalis K-pop, agaknya betah mengembangkan kariernya di Indonesia. Setelah berduet dengan artis komedi Sule dalam lagu "Saranghaeyo", Eru berharap bisa berkolaborasi dengan penyanyi Afgan Syahreza.

Pria Korea Selatan yang lahir di New York, AS, dan bernama asli Jo Sung-Hyun ini mengungkapkan keinginannya itu berkait dengan rencana konsernya di Lapangan D Senayan, Jakarta, 17 Mei 2014.

"Kali ini saya punya dua tamu istimewa dalam konser nanti. Yang pertama, penyanyi solo Korea, namanya Ailee, dan yang kedua adalah ADA Band dari Indonesia. Tapi saya tidak akan berkolaborasi dengan mereka," tutur Eru dalam wawancara oleh Kompas.com di Javaro Cafe (www.javarocoffee.com), di halaman Bentara Budaya Jakarta (www.bentarabudaya.com), Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (22/4/2014).

"Tapi, saya sebenarnya ingin sekali berkolaborasi dengan artis musik Indonesia Afgan," lanjutnya.

Eru tertarik untuk bekerja sama dengan Afgan karena memiliki kesamaan warna musik.

"Kami bernyanyi dengan warna musik yang sama. Ini akan menyenangkan," tuturnya.

Selain sebagai penyanyi K-pop, di Indonesia pelantun "Don't Hurt" ini juga dikenal berkat aktingnya dalam film Hello Goodbye bersama artis dan model peran Atiqah Hasiholan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.