Raisa: Pemimpin Indonesia Harus Tegas, Jangan "Menye-menye"

Kompas.com - 23/04/2014, 21:00 WIB
Raisa Andriana KOMPAS.com/IRFAN MAULLANARaisa Andriana
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menurut penyanyi Raisa Andriana (23), syarat utama menjadi pemimpin negara adalah tegas dan pintar. Hal itu akan mengarah ke sikap anti-korupsi dan membuat Indonesia disegani oleh negara-negara lain.

"Harus tegas, kalau yang menye-menye enggak bisa. Harus tegas dan pintar. Tidak hanya mikirin Indonesia, bagaimana Indonesia bisa dipandang oleh negara lain," tuturnya ketika diwawancara di Jakarta, Selasa (22/4/2014).

Raisa juga menuntut agar para calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dalam Pemilu 2014 membeberkan program mereka. Pelantun "Terjebak Nostalgia" ini ingin pula melihat mereka mengadu program mereka.

"Capresnya harus di-expose program-programnya, bukan hanya pencitraan. Harus ada debat, bukan hanya ngomong. Saya juga bisa ngomong," tegasnya.

Jika program mereka sudah diketahui oleh publik, menurut Raisa lagi, rakyat akan yakin dalam memilih.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X