Ariel NOAH Tersipu Disindir Soal Sophia Mueller

Kompas.com - 24/04/2014, 11:06 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Nazril Irham (32) atau Ariel, vokalis band NOAH, dibuat tersipu oleh Ayu Dewi, pembawa acara Vaseline Men Nobar Maksimal, ketika berbincang soal Jerman, negara yang diprediksi oleh Ariel akan menjadi juara Piala Dunia 2014.

"Pastinya aku dukung Inggris. Cuma, kalau menang, kayaknya Jerman ya," ucap Ariel lalu tersenyum, ketika hadir bersama rekan-rekan NOAH-nya selaku Brand Ambassador Vaseline Men dalam acara di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014), itu.

Jawaban itu memancing Ayu untuk menyindir Ariel, yang sedang digosipkan berpacaran dengan artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (43), yang berdarah Indonesia-Jerman. Menurut Ayu, Jerman memang paling jago untuk berlaga. Selain itu, sambung Ayu, tak hanya pemain sepak bolanya yang tampan, perempuannya pun cantik.

"Ah, iya, Jerman, pemainnya cakep-cakep ya. Apalagi cewek-ceweknya, cantik-cantik ya?" celoteh Ayu sembari melirik Ariel.

Ucapan Ayu itu sontak membuat Ariel tertawa kecil dan tersipu. "Udah, kasih yang lain pertanyaannya," sahut Ariel sambil menyodorkan mikrofon ke David, pemain keyboard NOAH.

Seakan belum puas, Ayu pun lanjut menanyakan siapa jagoan Ariel dari Jerman itu.

"Siapa sih jagoannya dari Jerman?," tanya Ayu sambil memberi kode dengan mengedipkan matanya.

"Ozil... Ozil, pemainnya," celetuk Ariel sambil tertawa. (icha)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.