Nidji Menunggu Tawaran Film yang Cocok

Kompas.com - 26/04/2014, 17:17 WIB
Grup band Nidji dalam peluncuran album King of Soundtrack, di Club O1, fX Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAGrup band Nidji dalam peluncuran album King of Soundtrack, di Club O1, fX Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai band yang sukses menggarap lagu tema film-film yang sukses di pasaran, Nidji, yang beranggota Giring (vokal), Rama (gitar), Andro (bas), Run-D (keyboard), dan Adrie (drum), berharap bisa ikut bermain dalam sebuah film.

"Mau banget, sekarang kami lagi latihan akting dan latihan berantem, karena kami mau bikin film yang judulnya The Raib he...he...he...," ujar Giring dengan canda dalam wawancara usai peluncuran album Nidji, King of Soundtrack, di Club O1, fX Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).

Namun sampai saat ini Nidji belum mendapatkan tawaran yang cocok. "Kemarin ada beberapa tawaran masuk tapi naskahnya enggak cocok, giliran nafkahnya cocok, bisnisnya enggak cocok," kata Giring.

Begitu juga dengan tawaran film rockumentary, Nidji pun cukup selektif. Alasannya, Giring dan rekan-rekannya tak mau skenario filmnya biasa saja.

"Pernah ada yang nawarin (film) perjalanan Nidji, kebetulan kami berenam penggemar film. Tapi kalau kami dibikin film yang script-nya biasa saja kan sayang banget, kesempatan seumur hidup disia-siakan," terang Giring.

Untuk sementara ini Nidji memilih untuk fokus menggerjakan empat lagu tema dari empat film berbeda yang bakal dirilis 2014 ini. "Ada empat soundtrack lagi yang kami kerjakan. Ini termasuk rekor juga buat Nidji, setahun empat soundtrack," kata Rama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X