Kenang Setahun Uje Tiada, Sang Istri Gelar Acara Berdoa Bersama

Kompas.com - 27/04/2014, 13:44 WIB
Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, menangis saat berada di rumah duka Kompleks Bukit Mas, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2013). Ustaz yang akrab disapa Uje ini meninggal akibat kecelakaan tunggal saat mengemudikan sepeda motor. KOMPAS IMAGES / VITALIS YOGI TRISNAPipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, menangis saat berada di rumah duka Kompleks Bukit Mas, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2013). Ustaz yang akrab disapa Uje ini meninggal akibat kecelakaan tunggal saat mengemudikan sepeda motor.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk mengenang kepergian Ustaz Jeffry Al Buchori (40) alias Uje, yang sudah setahun berlalu, sang istri, Pipik Dian Irawati Popon, berserta keluarganya menggelar acara berdoa dan berzikir bersama di kediamannya, di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah ini zikir dan ziarah dalam rangka satu tahun wafatnya beliau," ungkap Pipik, ketika ditemui oleh Tabloidnova.com, Sabtu (26/4/2014) di tempat tinggalnya itu.

Dalam acara itu, Pipik tak melakukan persiapan berlebihan meski acara tersebut dihadiri oleh ratusan jamaah.

"Persiapan enggak gimana-gimana, kan acaranya biasa aja. Seminggu sebelum acara, yang dari daerah-daerah bilang mau datang dengan bus. Akhirnya dibikin panitia untuk acara ini," kata Pipik.

Pipik bersyukur, acara yang digelar di kediamannya itu berjalan lancar. Ia juga tak lupa mengucap terima kasih kepada masyarakat yang ikut mendoakan almarhum suaminya.

"Atas nama keluarga, saya meminta maaf atas kekurangan. Terima kasih atas kedatangan ke rumah mau pun ke pesantren di Cikeas, semoga doa yang dipanjatkan bisa kembali lagi ke kita," harap Pipik.

Uje meninggal dunia pada 26 April 2013 akibat kecelakaan tunggal ketika ia mengendarai sepeda motor gedenya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Icha)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X