Sophia Mueller: Ariel is a Great Person

Kompas.com - 29/04/2014, 17:03 WIB
Pemeran pertunjukan musikal Wayang Orang Rock Ekalaya, Sophia Muller, menghadiri jumpa pers menjelang pementasan itu di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Kamis (27/2/2014). Wayang Orang Rock Ekalaya memadukan seni pertunjukan wayang orang dengan musik rock pada 15 Maret 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA Pemeran pertunjukan musikal Wayang Orang Rock Ekalaya, Sophia Muller, menghadiri jumpa pers menjelang pementasan itu di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Kamis (27/2/2014). Wayang Orang Rock Ekalaya memadukan seni pertunjukan wayang orang dengan musik rock pada 15 Maret 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski sudah sekian kali terlihat oleh publik menghabiskan waktu berdua, baik vokalis Ariel "NOAH" (32) maupun artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (43) atau Sophie sampai saat ini belum mengucap satu pun kata untuk membenarkan bahwa mereka memang sedang menjalin hubungan kasih. Bagi Sophie, digosipkan berpacaran dengan Ariel bukanlah masalah.
 
"Di luar benar atau tidak, I don't mind, orang sudah biasa membicarakan hidup saya dari dulu," tutur Sophia menjawab pertanyaan para peliput, termasuk Tabloidnova.com, sesudah menjalani shooting acara bincang-bincang di televisi, Hitam Putih, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014) malam.
 
"Ariel is a great person. It's ok. Jadi, sudah biasa (digosipkan)," tegas perempuan yang pernah dua kali menikah dan dua kali bercerai ini.

"Opini publik, apa pun itu, yang saya ngomong sudah terbentuk. Ada yang benci, ada yang enggak peduli, dan ada yang suka," imbuhnya.
 
Sophie memang tetap tak bersedia memberi konfirmasi tentang hubungan asmaranya dengan sang duda. Namun, ketika digoda oleh pemandu acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier, Sophie berkata lain.

"Aku akan kasih tahu di belakang (panggung), benar atau enggak (pacaran)," ujar ibu dua anak ini kepada Deddy. (Okki)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X