Katy Perry Hobi Berkebun

Kompas.com - 29/04/2014, 21:18 WIB
Katy Perry hadir di karpet merah Grammy Awards 2014 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (26/1/2014) waktu setempat. Ia mengenakan gaun karya perancang fashion Valentino. JASON MERRITT/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFPKaty Perry hadir di karpet merah Grammy Awards 2014 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (26/1/2014) waktu setempat. Ia mengenakan gaun karya perancang fashion Valentino.
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Katy Perry (29) sering menikmati buah dan sayur hasil kebunnya sendiri untuk santap malam. Pemilik lagu "Roar" ini memang mempunyai hobi berkebun sehingga setiap pertumbuhan tanaman yang dirawatnya selalu dia perhatikan.

"Menyenangkan sekali kalau bisa berkebun di rumah. Setiap kali mau makan, tinggal memetik sayur dan buah di kebun belakang rumah. Berkebun juga membuat saya lebih relaks," ungkap Perry, seperti dikutip harian The Sun.

Selain mengonsumsi sayur dan buah hasil kebun sendiri, Perry juga memastikan asupan vitamin ke dalam tubuhnya. Sebagai penyanyi dengan segudang kegiatan, Perry tak mau mengabaikan kesehatan.

"Saya mengonsumsi vitamin dan air putih yang banyak," ungkap penyanyi yang memiliki nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson ini.

Olah raga juga menjadi salah satu andalan Perry untuk menjaga tubuhnya tetap fit. Dia rajin mengunjungi pusat kebugaran dan memilih sepeda statis untuk berolah raga. Dengan menjaga kesehatan, pelantun lagu "Last Friday Night (T.G.I.F.)" ini tak perlu mengkhawatirkan perjalanan kariernya di atas panggung.

Baru-baru ini, nama Perry masuk sepuluh nominasi untuk ajang Billboard Music Awards 2014 yang akan berlangsung 18 Mei. (contactmusic.com/SIE)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.