Tio Pakusadewo Main Bareng Aktris Hollywood

Kompas.com - 29/04/2014, 21:29 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Tio Pakusadewo (51) kembali berakting di film laga. Setelah The Raid 2: Berandal, Tio unjuk kebolehan di film Guardian arahan sutradara Helfi Kardit. Film yang diputar di bioskop mulai akhir April ini juga dibintangi Dominique Diyose dan aktris Hollywood, Sarah Carter.

Banyak adegan berbahaya di film ini. Main bareng Carter, Tio merasakan pengalaman baru yang belum pernah ia alami.

"Saya berkolaborasi dengan aktris Hollywood. Sebelumnya pernah juga, sih. Tapi ini, kan, tampil dengan pemain perempuan. Pengalamannya beda," tuturnya.

Di luar proses shooting, Tio sempat mengobrol dengan Carter, pemain film Final Destination itu.

"Saya bisa melihat bagaimana disiplin kerjanya. Hal yang begini, kan, bisa ditularkan kepada yang muda-muda," ujar pemain Cinta dalam Sepotong Roti ini.

Tio mengucap salut kepada para produser Indonesia yang berani membikin film laga, bahkan mengimpor pemain Hollywood pula.

"Saya melihat keberanian Sarjono Sutrisno (produser Guardian) membuat film seperti ini. Ini terobosan berani hingga mau bikin film yang tidak biasa," katanya.

Film tidak biasa yang dimaksud Tio adalah film ini sarat dengan adegan tembak-tembakan dan menghabiskan biaya sangat besar pula. (IVV)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.