Sophie Jadi Mualaf, Ariel Bilang "Nice"

Kompas.com - 30/04/2014, 11:12 WIB
Ariel, vokalis band NOAH KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAAriel, vokalis band NOAH
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis band NOAH, Ariel (32), mengaku menyambut baik artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (43) atau Sophie menjadi pemeluk agama Islam atau mualaf. Hal itu disampaikannya secara singkat ketika ia ditanya oleh para peliput setelah mengisi acara musik Ngintip Musica di Trans 7, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014) dini hari. 

"Nice," ujar pemilik nama lengkap Nazril Irham ini sambil berjalan dengan pengawalan menuju ke mobil untuk meninggalkan tempat acara tersebut. 

Ketika ditanya lebih rinci mengenai langkah Sophie tersebut dan dukungannya terhadap Sophie, lelaki yang sudah bercerai ini tidak bersedia membahasnya.

"Kabarnya itu, entar aja deh, jangan sekarang," ujarnya.

Beberapa kali pertanyaan yang sama dilontarkan lagi oleh para peliput, Ariel tak menjawab. Ia memilih meladeni para penggemarnya yang meminta berfoto bersamanya.

Pada Senin (28/4/2014) malam, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, sehabis menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di layar kaca Hitam Putih, Sophie memberi jawaban kepada para peliput bahwa ia telah menjadi mualaf.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.