Sebelum Acara, Ariel ke Tenda Sophie

Kompas.com - 30/04/2014, 15:35 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Ariel (32) bersama rekan-rekannya dalam band NOAH menjadi salah satu penampil pada Ngintip Musica, acara musik yang ditayangkan langsung di layar kaca Trans 7, Selasa (29/4/2014) malam, dari halaman gedung Trans TV dan Trans 7, Jalan Tendean, Jakarta Selatan. Sementara itu, artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (43) atau Sophie menjadi pembawa acara tersebut bersama artis peran Ibnu Jamil. Namun, Sophie dan Ariel, yang digosipkan sedang menjalin cinta, tidak saling menyapa dan menatap di pentas acara tersebut.

Ariel dan Sophie hanya berpapasan di panggung. Mereka pun tidak saling menyapa dan menatap. Para penonton yang hadir di tempat acara itu menjerit menyambut mereka.

Sebelum acara itu dimulai, terlihat Ariel mengunjungi tenda tempat para pembawa acara tersebut, termasuk Sophie, menunggu. Lebih dari 10 menit mantan kekasih artis peran dan model Luna Maya tersebut berada di dalam tenda itu.

Sesudah acara itu, ketika ditanya oleh para peliput mengenai hubungannya dengan Ariel, Sophie, seperti yang sudah-sudah, tetap tidak memberi penjelasan. Ia hanya berucap, "Lihat nanti saja ya, ok, thank you, sorry ya."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.