Rina Nose Ingin Serius Menyanyi

Kompas.com - 30/04/2014, 22:12 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan komedian Nurina Permata Putri (30) atau Rina Nose akhirnya kesampaian memamerkan suara merdunya. Selama ini, dia lebih sering bercuap-cuap sebagai presenter atau melawak di acara televisi ataupun off air.

Rina mendapat kesempatan berkolaborasi dengan band Armada, dengan iringan musik tradisional, saat acara kick off Gebyar Asyiiik, di Jakarta, Selasa (29/4). Lagu"”Cinta Itu Buta" pun menjadi suguhan yang menarik dari Armada, Rina Nose, dan Sinar Betawi. Acara Gebyar Asyiiik yang mengusung tema kebersamaan akan digelar di sepuluh kota, termasuk Jakarta. Artis pendukung lainnya adalah Ungu dan Project Pop.

"Dari umur enam tahun memang sudah menyanyi, tetapi sekarang saya sudah dikenal sebagai pembawa acara dan pelawak. Sepertinya, mereka melupakan saya yang bisa menyanyi," kata Rina yang lulusan Sekolah Tinggi Seni Indonesia, Bandung.

Sebenarnya, pintu untuk merintis karier sebagai penyanyi sudah terbuka bagi Rina. Akan tetapi, dia belum ingin memanfaatkan kesempatan itu.

"Saya mencintai dunia seni, apa pun saya suka, yang pasti sesuai kapasitas saja. Kalau menyanyi enggak serius, sih, sudah 3-4 tahun ini. Pengin, sih, menyanyi serius, tapi teknisnya gimana belum tahu juga," kata Rina sambil tertawa. (SIE)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.