Sidang Perdana Cerai Marshanda Digelar 13 Mei 2014

Kompas.com - 02/05/2014, 13:33 WIB
Pasangan selebritis Marshanda dan Ben Kasyafani saat mengadakan konferensi pers terkait kelahiran putri pertama mereka yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani di kediamannya Jalan Lembang no 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPasangan selebritis Marshanda dan Ben Kasyafani saat mengadakan konferensi pers terkait kelahiran putri pertama mereka yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani di kediamannya Jalan Lembang no 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2013).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com
 — Sidang perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani akan dilaksanakan pada Selasa (13/5/2014) di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sidang akan mengagendakan mediasi yang harus dihadiri oleh keduanya.

"Tanggal persidangannya 13 Mei 2014. Undangannya jam 09.00," ujar Drs H Imbalo, SH, MH, Kepala Humas PA Jakarta Pusat, saat ditemui di kantornya, Jumat (2/5/2014).

Sampai saat ini undangan untuk menghadiri sidang masih dalam proses sampai ke rumah mereka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Imbalo memastikan, undangan itu akan sampai 3 hari sebelum jalannya sidang.

Lanjut Imbalo, gugatan cerai diajukan Marshanda pada 23 April 2014. Marshanda mendaftarkan sendiri perceraiannya tanpa didampingi kuasa hukum.

"Berdasarkan perkara yang ada di Pengadilan Jakarta Pusat tertanggal 23 April 2014 terdaftar dengan Nomor 0419/PDt.G/2014/PAJP atas nama Andriani Marshanda binti Irwan Yusuf, mengajukan gugatan terhadap Ben Kasyafani," jelas Imbalo.

Marshanda mengakui telah menggugat cerai suaminya. "Itu benar (gugat cerai)," ucap Marshanda, Kamis (1/5/2014), saat ditemui di kediaman orangtuanya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dia mengaku, masalah rumah tangganya sudah terjadi selama satu bulan terakhir. Marshanda mengatakan kerap berselisih pendapat dengan Ben yang menyulut pertengkaran di antara keduanya. Menurut Marshanda, agar tidak terus bertengkar, mereka memutuskan untuk berpisah dan tinggal di rumah orangtua masing-masing.

"Kami pisah rumah supaya bisa berpikir dengan tenang dan jernih. Kami ingin suasana yang memanas menjadi dingin. Kami juga ingin mengambil keputusan dengan bijak," kata Marshanda.

Namun, persoalan tak kunjung mereda sehingga dia melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Namun, Marshanda menolak bercerita lebih lanjut soal badai yang menerpa biduk rumah tangganya. "Sejauh ini aku belum bisa cerita," tepis dia.

Marshanda dan Ben menikah pada April 2012 dan sudah memiliki putri, Sienna Ameerah Kasyafani.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X