Ben Kasyafani Kaget Digugat Cerai Marshanda

Kompas.com - 02/05/2014, 21:05 WIB
Pasangan selebritis Marshanda dan Ben Kasyafani saat mengadakan konferensi pers terkait kelahiran putri pertama mereka yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani di kediamannya Jalan Lembang no 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPasangan selebritis Marshanda dan Ben Kasyafani saat mengadakan konferensi pers terkait kelahiran putri pertama mereka yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani di kediamannya Jalan Lembang no 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2013).
|
EditorHeru Margianto

CIBUBUR, KOMPAS.com --
Artis peran Ben Kasyafani (30) mengaku kaget saat mengetahui dirinya digugat cerai sang istri, pemain sinetron Marshanda atau Chacha, pada 23 April 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

"Sama, aku juga posisinya kagetnya sama, shock-nya juga sama," kata Ben di sela pengambilan gambar sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series di Jalan Mandiri, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (2/5/2014).

Selama ini rumah tangga Ben dan Chacha tak pernah diterpa kabar tak sedap. Mereka selalu terlihat mesra saat tampil di depan publik.

Menurut Ben, kemesraannya bersama Chacha yang terekam di media selama ini bukanlah cara untuk menutup-nutupi permasalahan rumah tangga mereka.

"Mungkin teman-teman (peliput) sering ketemu saya degan Chacha, bisa dilihat seperti apa (kemesraannya), dan itu enggak ada yang ditutup-tutupi," tutur Ben.

Ia tak menampik bahwa keretakan rumah tangganya bisa jadi disebabkan oleh ego masing-masing. "Setiap manusia ya namanya dua orang pasti punya ego masing-masing. Bukan wajar, tapi di mana-mana terjadi," ungkapnya.

Sebelumnya, Marshanda mengaku sudah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ia mengungkapkan, masalah rumah tangganya sudah terjadi selama satu bulan terakhir. Perselihan pendapat karena cara pandang yang berbeda kerap menyulut pertengkaran di antara mereka. 

Mereka lalu memutuskan pisah rumah dan pulang ke rumah orangtua masing-masing. "Kami pisah rumah supaya bisa berpikir dengan tenang dan jernih. Kami ingin suasana yang memanas menjadi dingin. Kami juga ingin mengambil keputusan dengan bijak," kata Marshanda.

Namun, persoalan tak kunjung reda. Chacha pun melayangkan gugatan cerai.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X