Dapat Restu Angie, Mudji Massaid "Enjoy" Bareng Jupe

Kompas.com - 05/05/2014, 16:51 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Kali pertama terjun ke dunia akting layar lebar, Mudji Massaid mendapat dukungan dari kakak iparnya, Angelina Sondakh atau Angie. Adik almarhum Adjie Massaid itu malah disuruh menikmati akting bareng Julia Perez.

"Angie juga sudah tahu. Saya sudah bilang sama dia. Dia mendukung dan komentari saya untuk enjoy," kata Mudji usai jumpa pers film "Main Dukun", di Cafe Safari, Jakarta Selatan, Minggu (4/5/2014) malam.

Mudji mengaku dengan mudah membangung chemistry dengan Jupe. Keduanya kerap berbicara menggunakan bahasa Belanda. Apalagi, Juper berperan sebagai istrinya di film "Main Dukun" ini.

"Rasanya, untuk saya, pertama kali ngomong sama Jupe, dia nyuruh saya pakai bahasa Belanda. Jupe itu juga bisa bahasa Belanda, dia bilang suruh main natural. Kami bicara di luar film dengan bahasa Belanda," ujar lelaki yang menghabiskan masa kecilnya di Belanda tersebut.

Mudji mengaku Jupe juga memintanya untuk menikmati dunia seni peran yang baru dijajalnya. "Enjoy, dia mengajarkan saya untuk enjoy di dunia entertainment," kata Mudji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.