Ayushita: Masuk Festival Film, Baru Spesial

Kompas.com - 09/05/2014, 11:56 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ayushita (24) merasa bangga ketika film yang dibintanginya dipertontonkan di festival film. What They Don't Talk About When They Talk About Love, yang dimainkannya dan dirilis pada 2013, telah ditayangkan dalam Sundance Film Festival 2014 di AS.

"Aku jadi gadis tuna netra yang punya mimpi banyak dan mendambakan sosok imajiner yang dipercaya memenuhi impian-impiannya dan dia mengalami jatuh cinta. Film itu masuk festival dan itu sesuatu yang luar biasa buat aku," kata si pemilik nama asli Ayu Sita Ayu Sita Widyastuti Nugraha, yang berperan sebagai Fitri pada film itu, dalam wawancara di Jakarta, Rabu lalu (7/5/2014).

Di dalam negeri, berkat aktingnya tersebut, ia masuk nominasi Indonesia Movie Awards (IMA) 2014 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Favorit. Pergelaran IMA 2014 akan diadakan di Jakarta pada 14 Mei mendatang.

"Aku baru main film lagi, masuk nominasi lagi, terima kasih banget. Senang banget, lama engak main, terus main lagi, dapat hadiah," lanjut personel grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa) ini.

Dalam kategori-kategori itu ia bersaing dengan Prisia Nasution (Sokola Rimba), Fitri Tropika (Berlian Si Etty), Atiqah Hasiholan (La Tahzan), dan Astrid Tiar (Cinta/Mati). What They Don't Talk About When They Talk About Love masuk tujuh nominasi IMA 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.