Girlband Korea 2NE1 Minta Satu Lantai di Hotelnya Dikosongkan

Kompas.com - 10/05/2014, 19:31 WIB
Girlband Korea Selatan 2NE1 Dok YG EntertainmentGirlband Korea Selatan 2NE1
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Girlband dari Korea Selatan, 2NE1 meminta satu lantai hotel tempat mereka bermalam saat tour di Jakarta harus dikosongkan untuk kenyamanannya.

"Mereka enggak pengin pisah-pisah, satu lantai harus kosong, dan itu harus bintang lima," ujar perwakilan Synergism Entertainment Franki Waroby selaku promotor konser 2NE1 World Tour "All Or Nothing" dalam jumpa pers di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/5/2014) kemarin. "Mobil juga sudah kami persiapankan, ya Alphard lah," lanjutnya.

Franki mengatakan, permintaan 2NE1 dengan anggota CL, Minzy, Dara, dan Bom yang akan menggelar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, 8 Juni 2014 nanti, tak begitu merepotkan pihak promotor.

"Kalau mereka sendiri enggak terlalu ribet. Yang pasti spesifikasi yang mereka minta bisa kami kasih. Kalau makanan, otomatis mereka minta yang mereka makan. Kamu kasih juga sih makanan Indonesia, tapi enggak tahu mereka mau nyoba apa enggak," kata Franki.

Selain itu, Franki memerkirakan 2NE1 akan membawa barang bawaan seberat dua ton dari Korea Selatan. "Bagasi sekitar dua ton, karena merea bawa (peralatan) band sendiri, terus di setlist tiap sesi kostumnya beda-beda," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.