Syahrini: Aku Menggilai Victoria Beckham

Kompas.com - 13/05/2014, 18:09 WIB
Syahrini dengan mengendarai supercar tiba di area Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013) petang untuk meresmikan tempat karaoke miliknya, yang menjadi bisnis barunya. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRASyahrini dengan mengendarai supercar tiba di area Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013) petang untuk meresmikan tempat karaoke miliknya, yang menjadi bisnis barunya.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Perancang fashion kenamaan dunia dari Inggris, Victoria Beckham (40), yang baru tiba di Jakarta pada Selasa ini (13/5/2014) untuk meluncurkan lini busana miliknya di Jakarta, rupanya menarik perhatian vokalis Syahrini. Pelantun lagu "Sesuatu" ini mengaku suka membeli produk fashion karya Victoria jika ia sedang di luar negeri.   

"Bagi aku, Victoria adalah ikon mode dunia yang menginspirasi para pecinta mode. Apa yang dia kenakan selalu menarik perhatianku," tulis Syahrini dalam wawancara oleh Kompas.com melalui BlackBerry Messenger, Selasa (13/5/2014).

Mantan personel grup vokal Spice Girls itu mengumumkan keberangkatannya menuju Jakarta siang ini lewat akun instagram miliknya. Sebelumnya, Victoria menghabiskan beberapa hari di Singapura untuk mempromosikan koleksi aksesori terbaru karyanya.

Dalam rangka peluncuran lini busana miliknya di Jakarta, Victoria menggandeng salah satu butik ternama, On Pedder, yang di Jakarta berada di Plaza Indonesia. Pada foto yang diunggah oleh Victoria ke akun instagram-nya, terlihat ia berdiri di samping sebuah jet pribadi, yang membawanya ke Jakarta.

Syahrini menyebut dirinya sebagai penggila produk fashion yang dikeluarkan oleh Victoria.

"Makanya, aku termasuk yang menggilai semua produknya. Aku koleksi mulai dari kaca mata, celana jeans, aksesori, dress, dan lain-lain. Aku punya banyak koleksi brand Victoria," tulisnya lagi.

Syahrini mengaku pula suka meluangkan waktunya untuk berbelanja produk fashion karya Victoria jika ia sedang di luar negeri.

"Saat aku keluar negeri kan sering hunting-hunting barang, nah koleksi itu banyak aku dapatkan di luar negeri," tutupnya.

Pada 28 November 2011, Syahrini mengenakan dress mini lekat tubuh ala Victoria, ketika ia dipilih menjadi figur publik penyambut kedatangan David Beckham, suami Victoria, di Jakarta. Bintang sepak bola dunia dari Inggris tersebut ketika itu datang sebagai bagian dari LA Galaxy, klub sepak bola dari Los Angeles, California, AS.

Selain mengenakan dress mini tersebut, Syahrini juga memakai bulu mata palsu yang diberinya nama "Anti-badai" dan tata rambut "Jambul Khatulistiwa".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.