"Standing Applause" untuk Duet Nowela dan Judika

Kompas.com - 16/05/2014, 22:28 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Berduet dengan Judika, Nowela Elizabeth mendapatkan standing applause dari penonton dan juri dalam Grand Final Indonesian Idol 2014 di Jakarta, Jumat (16/5/2014). Mereka membawakan single Judika "Apakah Ini Cinta".

"Perfect. Butuh power karena (suara) Judika kuat sekali. Kamu bisa imbangi dan itu tidak mudah," puji Anang Hermansyah, salah satu juri Indonesian Idol 2014. "Tepat bisa berduet dengan Judika. Makanya, tadi aku standing (applause). Kamu bernyanyi sangat mulus sekali, hebat banget."

Kualitas vokal Nowela bahkan tak terganggu dengan insiden kecil di panggung. "Tadi aku lihat kamu sempat hampir jatuh karena baju kamu," ujar Titi DJ, juri lain. Pujian pun meluncur dari tutur Titi. "Tadi hampir jatuh, tapi kamu tetap profesional. Kamu bisa mengimbangi judika. Butuh suara powerfull."

Grand Final Indonesian Idol 2014 menghadapkan Nowela dengan Husein Alatas. Selain tampil solo, kedua finalis yang akan memperebutkan posisi idola Indonesia berikutnya ini didapuk tampil berduet dengan artis papan atas maupun para "senior" jebolan ajang yang sama.

Judika, misalnya, adalah finalis Indonesian Idol 2005. Rossa juga menjadi salah satu artis yang tampil bersama grand finalis Indonesian Idol 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.